Senin, 10 Oktober 2016

 contoh untuk teknologi informasi
  1. Kentongan : kentongan merupakan salah satu teknologi informasi yang digunakan untuk menyampaikan informasi pada zaman dahulu. Missal, ketika ada orang yang meninggal mereka menggunakan kentongan untuk mengundang tetangga tetangganya.
  2. Televisi : teknologi ini sudah lebih canggih. Bahkan sudah dapat mencakup seluruh dunia. Dengan televisi lebih mudah dalam penangkapan informasi karena informasi itu divisualkan melalui gambar bergerak. Ketimbang hanya dengan suara saja.
  3. Radio : radio tidak berbeda jauh dengan televisi, hanya saja radio tidak dapat melihatkan gambarnya. Hanya dapat untuk didengar saja. Radio biasanya menyiarkan informasi-informasi yang local.
  4. Cash register : alat ini adalah alat yang biasa digunakan para kasi untuk memberikan informasi harga pada pelanggannya
  5. Computer: computer adalah alat yang digunakan untuk mengubah berbagai macam data menjadi suatu informasi yang bermanfaat. Yang dapat pula ditampilkan dalam bentuk gambar, video, music, ataupun bentuk teks
  6. Koran : media yang sederhana, yang juga masuk kedalam kategori perkembangan teknologi. Meski sederhana namun Koran juga masih bermanfaat bagi setiap penggunannya, missal digunakan untuk mencari informasi pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar